Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Kepribadian Cewek dari Sepatu yang Dipakai

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo

Karakter Wanita Berdasarkan Sepatu – Ngomongin wanita dan fashion itu ngga ada habisnya ya. Mulai dari atas kepala sampai alas kaki buat seorang wanita itu ngga boleh main-main girls. Hampir semua wanita, fashion menjadi kebutuhan primer mereka loh. Bayangin aja mereka ini tiap kali pergi jalan, ntah lagi bareng pasangan, teman atau sendirian pasti nyempetin buat lihat-lihat outlet fashion dan ngga heran kalau mereka kadang malah sempet lupa sama tujuan awal belanja kebutuhan dapur misal.

Salah satu kebutuhan fashion wanita yang menarik untuk diulik-ulik yaitu sepatu girl. Alas kaki yang memiliki banyak ragam, model dan varian ini salah satu fashion yang bisa membuat mata wanita merem melek karna harga dan pasti modelnya yang kece abis buat dipakai story sosial media.

Sepatu sendiri bukan barang baru ternyata, keberadaannya sudah ada jutaan tahun lalu, tepatnya pada zaman es. Pernah disinyalir penemuan sepatu pertama di Eropa, tepatnya di pegunungan Perancis. Bahan dasar sepatu pun dari kulit binatang, seperti kulit beruang dan rusa. Tekstur kulit binatang yang keras namun lentur sangat cocok untuk dijadikan sepatu, selain tahan air dan pastinya awet ya girl. Sayang, modelnya pasti ngga storyable ya huhuhu. . . .

Kalau dulu sepatu identik untuk kegiatan outdoor seperti berburu, berkebun dan berpetualang. Kini kegunaan sepatu lebih klompek dan fashionable ya girls. Banyak perusahaan sepatu di dunia berlomba-lomba mengeluarkan produk sepatu terbaik sesuai kebutuhan kita. Ada sepatu yang sengaja didesain untuk kegiatan formal seperti bekerja, ada juga yang didesain untuk sekedar bergaya ria dan olahraga.

Nah, dibalik model, jenis dan merk sepatu ternyata ada filosofi yang menarik. Yaps, kita bisa melihat kepribadian wanita berdasarkan aksesoris alas kaki yang satu ini. Jadi, dari sepatu favorit wanita kita bisa mengetahui karakter wanita unik. Penasaran kan, berikut 5 jenis sepatu yang mempengaruhi karakter si pemakainya girls.

5 Jenis Sepatu inilah yang Membentuk Karakter Wanita Menjadi Unik

1 Sepatu Wedges

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Sepatu Wedges

Sepatu yang terlihat keibuan ini mungkin menjadi alternatif wanita untuk menambahkan kesan cantik dalam berbusana. Modelnya yang identik dengan sol tebal membuat sepatu ini digemari mereka yang merasa kurang puas dengan tinggi badan. Untuk menutup kesan keibuan, banyak produsen sepatu wedges membuat model lebih kekinian dan pasti cocok dengan selera anak muda.

Model sepatu ini emang paling pas saat dipakai paduan blus, atau blazer, apalagi pakai rok, bisa panjang juga pendek girl, pasti makin kece abis. Sepatu yang memiliki ketebalan pada sol nya ini menjadi alternatif sepatu yang berhak tinggi namun memberikan tapak alas yang lebih lebar, sehingga enak dibuat gerak cepat dan mengurangi resiko keseleo ya girl.

Bahkan, artis manca negara seperti Dakota Fanning, Miranda Kerr dan Beyonce sering memakai sepatu jenis ini. Buat kalian hijab mania jangan kawatir, sepatu jenis ini sangat eye catching abis deh. Nah, buat wanita yang sering memakai sepatu jenis ini dan menjadi sepatu favorit wanita cenderung memiliki kesan yang enerjik meski tetap ingin terlihat feminis. Wanita yang bersepatu wedges juga lebih cenderung open minded, low profile dan humble ya girls, sering kita lihat mereka ini tidak canggung untuk memakai sepatu ini dibeberapa acara yang semi formal. Hal tersebut keluar dari psikologi sepatu yang mereka pakai pastinya.

2 High Heels

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Sepatu High Heels

Merk sepatu wanita branded di Indonesia seperti Yogki Komaladi, Envelogy, Buccheri dan Chillahelios salah satu target sasaran para wanita untuk membeli sepatu jenis High Heels atau sepatu yang kondang dengan hak tingginya. Ada banyak alasan wanita memilih sepatu jenis ini, antara lain bentuknya yang simple dengan hak tinggi menjadi alternatif para wanita untuk menambah kesan tinggi badannya. Selain itu, sepatu yang dari awal didesain sangat elegan ini sangat identik dengan suasana formal.

Sepatu yang memiliki keterbatasan ruang pemakaian karena desainnya hanya cocok untuk kegiatan indoor membuat banyak wanita merasa wajib mempunyai dan memasukkan ke dalam daftar koleksi sepatu mereka. Selain menambah tinggi si pemakai, menurut beberapa penelitian, sepatu jenis ini ternyata juga menjadi salah satu indikator penilaian kelas sosial dalam kaca mata wanita. High heels yang paling kece dan branded, dia akan menjadi ratu pada malam itu juga hehehe . . .

Nah, bagi wanita yang gemar memakai sepatu high heels biasanya mereka ini cenderung perfectionst dan mudah marah ya girl, apalagi kalau diburu-buru pasangannya, pasti insting macan betina keluar dan siap menerkam wkwkwkw . . . Selain itu wanita penggemar high heels ini memiliki kepribadian yang kuat serta tingkat percaya diri diatas rata-rata ya girls. Gimana ngga, dari gelagat jalannya, mereka harus terlatih, minimal pro saat naik turun tangga, atau lincah dalam berjalan zig zag, belum lagi mereka pasti sering menjadi pusat perhatian netijen. Bener-bener wanita yang anggun, sellow dan sumeh yang gemar memakai sepatu high heels ini girls.

3 Flat Shoes

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Sepatu Flat Shoes

Sepatu dengan model alas datar dan lebar serta tidak dilengkapi tali ini menjadi sepatu favorit wanita. Bentuknya yang simple dan termasuk kelas sepatu ringan ini hampir dimiliki wanita di seluruh penjuru dunia, baik muda maupun tua. Sepatu yang cocok digunakan setiap saat ini juga memiliki jenis dan varian ya girls. Kurang lebih ada tujuh jenis flat shoes yang perlu kalian tau supaya nyaman saat dipakai dan sesuai kebutuhan.

Ada yang berjenis point toe yaitu flat shoes dengan ujung runcing ini sudah hadir sejak revolusi industri lho girl, bukan tanpa alasan awal pembuatan sepatu jenis ini, menurut pembuatnya flat shoes model point toe ini menandakan si pemakai orang yang peduli akan penampilan tubuhnya meski dalam keadaan ekonomi yang masih belum stabil saat itu. Karena, wanita yang memakai sepatu jenis ini harus menunjukkan punggung kakinya lebar-lebar dan pinggiran kaki kelihatan, ngga cocok buat kalian yang kulit kaki pinggir keriputan girls.

Ada model loafers yang identik dengan aksen simpul tali atau motif bunga di ujungnya, sepatu ini sangat pas buat kalian yang pengen terlihat lebih mudaan karena model ini sering dipakai sama anak-anak. Ketiga ada model Ballerina, flat shoes dengan bahan yang tipis dan menyerupai sepatu ballet ini sangat cocok buat kalian yang pengen tampak anggun dan natural. Selain itu ada model flat shoes yang bertali dipergelangan kaki yaitu ankle strap dan mary jane. Atau model slip on seperti merk wakai yang bahannya lebih tebal. Nah, wanita yang sering memakai sepatu jenis ini memiliki kepribadian lebih feminim dan menjaga kenaturalan. Bawaan yang santai tapi tetep trendi dengan balutan busana casual dan tanpa make up berlebih.

Baca Juga : 

4 Boots

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Sepatu Boots

Karakter wanita unik mungkin muncul pada mereka yang suka memakai sepatu dengan model Boots. Sepatu model ini menandakan karakter yang kuat dan mandiri. Dari model sepatu yang identik dengan warna-warna gelap, seperti hitam dan coklat serta balutan kulit dan sol yang tebal manambah kesan garang.

Wanita yang memakai jenis sepatu ini memiliki kebiasaan yang bebas, tidak mudah mengikuti arus dan cenderung maskulin. Wajar jika pengguna sepatu jenis ini dikalangan wanita sangat terbatas dan sering melekat sebuah identitas, ntah itu dari hobi atau pekerjaan. Namun, hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan buat kalian wanita untuk membeli dan memakai sepatu boots, karena sekarang ini model dan variannya mengikuti tren, unsur sangar sudah tidak begitu mendominasi, bahkan banyak model hijab mania yang memakai sepatu jenis ini saat sesi pemotretan.

Selain itu, alternatif buat kalian memakai sepatu ini tetap memperhatikan ke matchingan dengan busana yang kalian pakai ya girls.

5 Sneakers

Ternyata dari Sepatu yang Cewek Pakai Kita Bisa Tau Kepribadiannya Lhoo
Sepatu Sneakers

Sepatu yang selalu eksis dalam lapisan zaman dan masyarakat sosial ini menjadi sepatu paling sering dipakai oleh wanita. Bentuknya yang casual abis dan pilihan warna, model dan motif yang beragam membuat sepatu ini banyak penggemarnya dikalangan wanita. Pemakai sepatu sneakers identik dengan warna, lebih suka bergaul, banyak teman dan banyak kegiatan kumpul-kumpul.

Insting petualang wanita bersneakers ini sangat kuat, ntah kondisi dompet baik atau buruk yang penting jalan. Ngga heran kan kalau banyak embak-embak sering kita temui di kafe, mall, dan taman yang bersneakers. Belum lagi tren bersneakers kian hari kian melonjak, bahkan sudah banyak tempat-tempat kerja yang mewajibkan karyawannya untuk bersneaker. Sepatu dengan model yang enak dan nyaman dipakai semua lapisan umur ini juga lincah buat mobille ya girl. Kesan sporty menjadi nilai lebih wanita saat memakai sepatu jenis ini.

Nah, gimana girls udah taukan kalau lewat sepatu yang dipakai wanita saja kita jadi mengerti karakter mereka. Kalian masuk di nomer berapa nih hehehe, semoga ulasan ini membantu khasanah kalian ya dalam memahami wanita lewat fashion girls. Terimakasih sudah membaca dan mampir kesini ya, jangan lupa mampir di artikel lainnya yang tidak kalah menarik ya girls.